Kesaksian aplikasi Pupuk Feng Shou pada Jenis Tanaman Padi


Dua minggu yang lalu kami bersama istri pergi ke pesawahan miliknya pak nasbulloh, untuk melihat hasil aplikasi pupuk hayati Feng shou pada tanaman padi setelah beliau aplikasikan beberapa bulan yang lalu, hasil pengamatan kami dilapangan. Dilihat sepintas saja memang tanaman padi milik Bpk Hasbulloh ini memang berbeda dengan tanaman padi di sekitarnya. Padi hasil aplikasi pupuk Feng Shou Batang lebih tinggi, malah lebih panjang. daunnya hijau lebat dan Gelap.
 “Saya merasa puas memakai Produk Pupuk Feng Shou, ujar. Jika nanti berhasil lagi maka saya akan anjurkan semua tetangga dan teman-teman petani untuk memakai Produk Tiens/Pupuk Hayati Feng Shou,Produk Tiens ”demikian anjuran Bpk Hasbullaoh.

Bahkan Banyak tetangga dan teman-teman petani yang bertanya, pakai pupuk apa? Kok dipupuk cuma sekali kok hasilnya bagus, ”Bpk Hasbullaoh memulai ceritanya,”Ya saya bilang saja, pakai pupuk baru dari Produk Tiens.

Sebagai distributor Tiens, Pupuk Hayati Feng Shou, Eka, menyampaikan pupuk Feng Shou ini ramah lingkungan, Aktivitas dari mikroba dalam pupuk FENG SHOU akan mengubah struktur tanah sehingga aliran udara dalam tanah menjadi lebih lancar dan membantu penyerapan air dan menjaga kelembaban tanah.

Penggunaan FENG SHOU dalam jangka panjang secara teratur juga akan memperbaiki kerusakan tanah dan lingkungan hidup yang terjadi akibat penggunaan bahan kimia yang berlebihan. Disamping itu pupuk Feng Shou tersebut dapat diaplikasikan pada berbagai jenis tanaman, bukan hanya sekedar padi. Bagi petani yang akan mencoba menggunakan pupuk tersebut, jangan ragu lagi untuk mencoba. Karena hasilnya sangat bagus jika Dipadukan dengan pupuk kimia bisa menghemat sebesar 30 sampai dengan 40% dengan hasil panen meningkat lebih dari 30%.

Bagi petani yang akan mencoba mengaplikasikan pada jenis tanaman atau memesan pupuk Fengshou bisa menghubungi Eka, HP. 081806500996 Pin BB. 279be090 atau bisa dilihat cara2 pengaplikasiannya di www.panensubur.blogspot.com