Penghasilan tambahan sambil sekolah

Dibawah ini akan saya jelaskan tentang basic (dasar) bagaimana anda mendapatkan penghasilan pada saat anda mengawali bisnis ini. Seperti sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa anda tidak dianjurkan untuk hanya sekedar berjualan di bisnis ini, tetapi melainkan anda dianjurkan untuk mulai membangun Asset dengan

cara pensponsoran. Pensponsoran adalah ketika anda mempromosikan bisnis ini kepada orang lain, sehingga orang tersebut bergabung menjadi distributor Tiens Group dengan anda sebagai Sponsornya. Dan anda mulai berhak mendapatkan bonus atas pensponsoran sejak anda menjadi Bintang 2 atau Bintang 3 (Bintang 1 belum bisa mendapatkan bonus dari pensponsoran).

JIKA ANDA BINTANG 2:
Jika anda seorang Bintang 2, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 2 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut akan mendapatkan bonus (uang) sebesar Rp. 140.000,-.

Jika anda seorang Bintang 2, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 3 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut akan mendapatkan bonus (uang) sebesar Rp. 215.000,-.

JIKA ANDA BINTANG 3:
Jika anda seorang Bintang 3, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 2 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut akan mendapatkan bonus (uang) sebesar Rp. 185.000,-.
Jika anda seorang Bintang 3, kemudian ada orang lain yang bergabung dengan Tiens Group sebagai Bintang 3 dikarenakan anda, maka anda sebagai Sponsor orang tersebut akan mendapatkan bonus (uang) sebesar Rp. 485.000,-.

Jadi silahkan sponsori orang sebanyak yang anda inginkan. Tidak ada target dari perusahaan. Jika anda ingin penghasilan yang besar, maka sponsorilah orang sebanyak-banyaknya. Dan jika anda tidak mensponsori orang, perusahaan Tiens pun TIDAK AKAN menegur anda. Semuanya terserah anda. Bisnis yang sangat fleksibel dan dapat anda lakukan kapanpun bahkan dalam kondisi apapun bukan? Dan yang saya jelaskan ini baru merupakan basic (dasar) diawal anda menjalankan bisnis ini. Masih banyak keuntungan yang lebih besar yang bisa anda dapatkan selanjutnya.
REKOMENDASI UNTUK MENJADI BINTANG 3
Seandainya anda memiliki sebuah pertanyaan, “sebaiknya saya memulai bisnis ini di Bintang berapa?” maka jawabannya adalah SEBAIKNYA ANDA MEMULAI  BISNIS INI PADA PERINGKAT BINTANG 3. Kenapa? Ada beberapa alasan:

1. PERBEDAAN PENGHASILAN
Ada perbedaan penghasilan antara seorang Bintang 2 dengan Bintang 3. Kita lihat contoh diatas. Jika anda Bintang 2 dan kemudian mensponsori Bintang 3 maka anda mendapat hanya Rp. 215.000,-. Sedangkan jika anda Bintang 3 dan kemudian mensponsori Bintang 3 anda mendapat Rp. 485.000,-. Anda perhatikan terdapat selisih uang sebesar Rp. 270.000,- hanya dikarenakan perbedaan peringkat. Padahal presentasi/promosinya sama, biaya operasional dan lama presentasinya sama, tapi hasilnya berbeda. Jadi jelas secara bisnis, Bintang 3 lebih menguntungkan.
 
2. MERUPAKAN SYARAT MUTLAK UNTUK NAIK KE PERINGKAT SELANJUTNYA
Anda baru bisa naik ke peringkat selanjutnya hanya jika setelah anda Bintang 3. Jika anda Bintang 2, anda mensponsori 1000 orang Bintang 3 pun anda akan tetap seorang Bintang 2.
 
TIENS PRODUCT CONSULTANT HUB: EKA 081806500996 / PIN BB.279BE090