Nu Tebih ge ngadulurkeun

Berawal dari toko online panensubur www.panensubur.blogspot.com, beberapa bulan yang lalu, HP milik saya ada panggilan masuk yang tidak terangkat/tidak terjawab, saya pun mencoba untuk telpon balik pada nomor yang tidak terangkat hawatir terutama dari keluarga atau saudara ada yang penting. Takut ada keperluan apa-apa. Saya pun mencoba telpon balik dan di angkat dengan suara yang tak dikenal. Sayapun bertanya menanyakan nama, dari mana, tinggal dimana. Dia bilang dengan pak Ahmad, tahu no HP dari blog panen subur dan tinggal di purwakarta, jawa barat.


Pak ahmad, telpon saya dengan maksud mau menanyakan kaitan dengan pupuk Fengshou, beliau menanyakan harga FC, stocknya ada tidak, alamat lengkap saya dimana, cara penggunaan pupuk, cara pesan produk, dsb. Dengan pertanyaan yang banyak saya mencoba untuk menjelaskan secara singkat kepada bapak ahmad. 

Inilah kira-kira penjelasan yang sampaikan kepada bapak ahmad pada waktu tuh di telpn tentang pupuk Fengshou:

Spesifikasi : 1 Liter

Manfaat :

  • Hasil panen meningkat lebih dari 30%.
  • Dipadukan dengan NPK bisa menghemat penggunaan pupuk sebesar 30 sampai dengan 50 %.
  • Memperkuat ketahanan atau resistensi tanaman terhadap penyakit.
  • Mengurangi timbulnya gulma pada tanaman padi.
  • Dapat digunakan untuk berbagai kondisi tanah dan untuk semua jenis tanaman bermedia tanam tanah.
  • Dapat memecah pestisida dengan residu sampai dengan 0%.
  • Fosfat yang terurai membantu menghasilkan Plant Growth Hormone, zat penstimulasi pertumbuhan.
  • Mengubah struktur tanah sehingga aliran udara dalam tanah menjadi lebih lancar, membantu penyerapan air dan menjaga kelembaban tanah.
  • Akar tanaman akan menjadi lebih rimbun, sehat dan panjang, dan mempermudah penyerapan nutrisi dari lingkungan sekitarnya.
  • Ukuran umbi, buah, daun dan biji lebih besar dan berat dan tahan lebih lama.
  • Penggunaan dalam jangka panjang secara teratur akan memperbaiki kerusakan tanah yang terjadi akibat penggunaan bahan kimia yang berlebihan.
Adapun untuk pemesanan cukup mudah, cukut telpon Hubungi Eka. 081806500996 / BB. 279BE090 pak ahmad pertama kali pesan pupuk, beliau mencoba pesan produk 2 liter pupuk fengshou, dengan pengiriman menggunakan JNI, setelah tranper ke bank BCA miliki saya.

Pak ahmadpun sampai saat ini menjadi langganan saya, setelah saling percaya satu sama lain tanpa rasa curiga, bahkan pak ahmad mempersilahkan saya untuk datang kerumah beliau kiranya saya ada waktu untuk datang ke rumahnya akan masak kata pak ahmad. 

Semenjak saya kenal dengan beliau, walau baru lewat HP, belum bertatap muka secara langsung. Produk yang saya jual sudah cukup lumayan lebih dari 30 liter pupuk FS, dan memang pak ahmad untuk dijual kembali di kampong halaman dengan harga jual yang cukup lumayan 2 kali lipat dari harga yang di tawarkan di panensubur. keterangan beliau banyak petani yang berhasil dengan menggunakan pupuk tersebut.