Cemas tapi pasti gara-gara Pupuk

Berawal kesepakatan dua minggu yang lalu yang kami janjikan kepada pemesan pupuk feng Shou bahwa pupuk feng shou sudah bisa di ambil, di Toko Obat Eka Farma, Jl. KH. A. Hadi Kebon Jahe Kota Serang itulah pesan singkat yang kami kirim kepada pemesan. Sebagaimana kesepakatan perjanjian lewat telpon yang kami rencanakan, akan tetapi SMS yang kami kirim kepada pemesan pada laporan HP yang kami miliki, tidak terkirim, untuk menyakinkan kami mencoba telpon pemesan pupuk feng shou, begitu juga di telpon HP nya melbox nonaktif terus. 

Kami pasrah saja dengan kejadian itu, apalagi usaha yang kami jalani sipatnya pemesanan lewat online melalui beberapa web/blog yang kami miliki. Dengan kejadian itu, kami hanya bisa pasrah dan menenangkan istri saya, karena dengan kejadian itu, istriku begitu sangat sedih.

Dengan kejadian tersebut, kami selalu punya semangat dan tekad yang kuat bahwa diri kita itu mampu menjalankan usaha ini,  kejadian mengecewakan merupan suatu proses menjalankan usaha, kami yakin sekecil kiranya kita berbuat baik, maka tunggu keaikan, dan sekecil kita berbuat buruk maka tunggulah keburukan, itulah yang membuat yakin dan prinsip saya selalu pemimpin keluarga.

Setelah kejadian tersebut tidak ada kabar berita dari pemesan, dan kami berpikir biarlah yang lalu biarlah berlalu,,, setelah sepekan dari kejadian,, nada HP-ku berbunyi dari nomor yang tidak di ketahui namanya dengan menggunakan nomor tlpn rumah, begitu kami angkat, beliau orang yang pesan pupuk feng shue beberapa minggu yang lalu yang pesan kepada kami menanyakan ‘gmn pupuknya sudah ada belum? Kami jawab sudah ada pak, pupuk sebetulnya sudah ada pada tanggal yang kami janjikan kepada bapak, akan tetapi pada saat itu kami SMS/Tlpn bapak, SMS dari kami tidak terkirim dan No HP bapak melbox terus pada saat dihubingi. Beliau menjawab, mohon maaf katanya HP-rusak pada waktu itu. Dan pada akhirnya beliau menjadi mitra kami.