Keistimewaan FENG SHOU

Ingin agar tanaman menjadi lebih subur dan hasil panen bisa meningkat berkali lipat? FENG SHOU solusinya.Kata FENG SHOU diambil dari bahasa Tionghoa yang memiliki arti “panen yang subur”.FENG SHOU merupakan pupuk hayati dengan formula terbaru dari TIENS yang telah terbukti mampu meningkatkan hasil panen secara berlipat ganda.
  • Keistimewaan FENG SHOU dibanding pupuk biasa adalah mengandung beragam jenis mikroba khusus yang dapat membantu menguraikan senyawa Fosfat (P), Kalium (K) dan menambat senyawa Nitrogen (N). Ketiga unsur ini sangat penting bagi pertumbuhan tanaman.
  • FENG SHOU sendiri dapat diaplikasikan pada berbagai tanaman seperti kelapa sawit, padi, dan singkong. Secara garis besar pupuk FENG SHOU digunakan dalam dua langkah. Pertama, dengan pemupukan ke atas lahan dan media tanam. Kedua, melakukan penyemprotan ke bagian daun.
  • Berikut metode pembibitan benih padi dengan menggunakan FENG SHOU:
  1. Benih padi direndam selama 24 jam menggunakan FENG SHOU yang sudah diencerkan dengan air (perbandingan 1:50), kemudian benih diperam selama 48 jam sampai berkecambah.
  2. Untuk pemeliharaan, tiga hari sebelum ditanam bibit padi dipupuk dengan larutan FENG SHOU sebanyak 2 liter per Ha lahan, diencerkan dengan perbandingan 1:100.
  3. Untuk usia 15 dan 30 hari, dipupuk lagi dengan FENG SHOU sebanyak 1 Liter per Ha, diencerkan dengan air 1:100.
  4. Pada usia 45 hari (primordial) dipupuk dengan FENG SHOU sebanyak 2 Liter per Ha lahan, diencerkan dengan air 1:50.